Wednesday, October 9, 2013

BLOG MUHAMMAD FADHLY THAHIR

INFORMATION...!!!

             Blog ini adalah sebuah blog anak muda yang memiliki cita-cita besar untuk negerinya. Blog sebagai tempat ia meluangkan segala bentuk olah literasi yang komprehensif. Anak muda yang memiliki cita-cita besar akan perubahan negerinya. Anak muda yang mengolah sebuah konsep tentang narasi Indonesia kedepannya. Anak muda dengan karakter Leadership dalam dirinya. Bahasa kepemimpinan yang ia miliki adalah sebuah hasil olah intuisi maknawi bahasa realitas dan intelektualitas. Anak muda yang dengan tingkat kedewasaan yang ia miliki mampu memandang setiap persoalan pada berbagai level dengan beragam sisi dan eksepsi. Bercita-cita menjadikan blog ini sebagai sumber inspirasi banyak orang. Meski ia akui sendiri bahwa begitu banyak yang ia ingin tulis tapi terkadang waktu dan kesempatan tak berpihak padanya. Di sela-sela kesibukannya, alumnus Sastra Inggris Unhas yang juga aktif sebagai staff ahli di DISPORA SULSEL dan sebagai Sekretaris di Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup (PPLH) Makassar ini berusaha sebisa mungkin untuk terus menghadirkan tulisan yang bermamfaat dan inspiratif untuk semua pengunjung blog.
                 Sekarang penulis sedang menggarap dua buah buku dengan tema berbeda. Satu tema tentang organisasi yang membesarkan dirinya, KAMMI. Satu lagi tentang praksis sangat penting dalam kehidupan setiap manusia, CINTA. Penulis dengan latar belakang Sastra dan Ilmu Sosial ini memiliki sebuah tawaran tentang konsep narasi kebangsaan melalui buku yang sedang ia garap. Penulis juga melalui background ilmu yang dimiliki mampu mengolah sebuah alur pemahaman tentang maknawi cinta berdasar realitas kehidupan dan sisi tak biasa dalam polaritas koherensi cinta anak manusia. Hidup adalah sebuah perjalanan. Olehnya itu setiap diri mampu membekali diri dengan beragam bekal yang mampu menjaga eksistensi selama perjalanan. Bekal yang mampu membawa kebahagian di akhir perjalanan. Kesuksesan bukanlah sebuah tujuan tapi kesuksesan adalah sebuah perjalanan. Success is not only a destination but also a journey. 
                    Kedepannya pemilik blog ini berharap bahwa semakin banyak anak muda yang negeri ini yang terus berpikir untuk perbaikan kondisi negerinya. Bukan anak muda gaul tapi tak berkompeten. Akan tetapi anak muda yang dengan pergaulan yang ia miliki mampu menjadikan itu sebagai sebuah persembahan terbaik dalam keherensi konektivitas dua arah, antara hubungan dengan Sang Khalik dan dengan sesama manusia. Dengannya setiap orang merasa bahagia dan tenang. Dengannya orang senantiasa merasakan semangat untuk hidup dan terus bekerja keras. Ia menjadi inspirasi bagi orang lain. Anak muda indonesia harus bangkit dan berkrya untuk negeri. Bangsa ini harus terbangun dari tidur panjangnya. Macan Asia itu harus mengaum ke seluruh penjuru dunia. Tunjukkan pada dunia bahwa kita bisa. Indonesia Bisa...!!!

Salam Perubahan dariku.
Salam Muslim Negarawan.
Salam Anak Muda Progresif nan Visioner
Salam Cinta dariku.

*Muhammad Fadhly Thahir

#TheNextLeader

0 comments:

Post a Comment